• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BALON BUPATI KAB.BEKASI 2024 HADIRI MAULID AKBAR

    GOTV
    27 Nov 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T03:06:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bekasi//GOTVHD.online - Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi yang juga Bakal Calon Bupati Bekasi 2024 melalui jalur Independen, H. Wada Suhada. SE, menghadiri Guyub Maulid yang bertema, " Sholawat Bergema Masyarakat Berdaya".


    Bersama Prof. DR. KH. Said Aqil Siradj MA, Sayyid Zulfikar Basyaiban Al-Idrisi dan Veve Zulfikar Basyaiban Al-Idrisi, di Perum. Gramapuri Persada, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung. Sabtu (26-11-2022).



    Pantauan GOTVHD.ONLINE, acara Maulid Akbar tersebut sudah dipadati oleh ribuan jama'ah dari berbagai elemen masyarakat, anak anak hingga dewasa yang diadakan Ketua Forum RT/RW se-Gramapuri Persada.


    Sebagai Tokoh masyarakat, H. Wada Suhada. SE, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Forum RT/RW se-Gramapuri Persada yang telah menyelenggarakan acara Maulid Akbar yang sangat luar biasa.


    "Sekali lagi saya sangat mengapresiasi," ucap Suhada dalam sambutannya.



    Selain itu, Suhada juga menyampaikan kepada jama'ah maulid, bahwa nanti dirinya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi di 2024 mendatang. Dan oleh karenanya Ia datang ke acara bertujuan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat.


    "Saya sudah empat bulan sosialisasi di 23 kecamatan 180 desa, dan saya bukan dari partai tapi dari Independen, oleh karena itu di perbolehkan oleh KPU untuk bersosialisasi kepada masyarakat, karena saya bukan orang partai," ungkapnya.


    Ada beberapa program yang Ia sampaikan jika nanti dirinya menjabat sebagai Bupati Bekasi, salah satunya, dana kematian yang akan diadakan kembali dan prasarana Ibadah seperti pembangunan musholla, Masjid serta Pondok Pesantren.


    "Oleh karena itu saya sebagai putra daerah memberanikan diri untuk membangun Kabupaten Bekasi kedepan agar lebih baik dan maju lagi," terang Suhada.


    (P.ROJI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +