• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GAWAT MAFIA BBM SUBSIDI MARAK DI CIKARANG KAB.BEKASI

    GOTV
    5 Agu 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T13:00:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Praktik penyalahgunaan dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, khususnya jenis solar bersubsidi, marak sering  terjadi diwilayah Hukum NKRI kita,




    Hasil pantauan investigasi awak media  praktek pembelian solar bersubsidi  ini kedapatan Sedang mengisi di salah satu SPBU Jl. Raya Fatahillah, Kalijaya, Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat  yang di duga SPBU tersebut Menjalin Kerja sama oleh oknum mafia solar.


    mobil jenis box yang sudah di modifikasi beraktifitas  berlangsung lama.




    Namun, nyatanya kasus penyelewengan BBM bersubsidi  ini . Kasus serupa sebelumnya juga sering terjadi dan terus terulang hingga seakan aparat kepolisian diwilayah hukum polres Kabupaten Bekasi bahkan Polsek Cikarang Barat  seakan tidak ada tindakan untuk menutup usaha ilegal ini.



    Pembelian ilegal bahan bakar minyak, yang populer dikenal "Mobil Siluman" merupakan modus penimbunan BBM kelas elite. Untuk itu, penegak hukum  kepolisian diharapkan segera bertindak tegas, jangan terus membiarkannya karena berdampak negatif kepada negara dan rakyat.


    Jelas, upaya Adanya Mobil Siluman ini sangat merugikan, bukan hanya bagi negara, tapi juga bagi rakyat terutama masyarakat miskin di Tanah Air khususnya ," kata Warga sekitar marno  di depan awak media


    Pernyataan Marno, sekaligus menanggapi maraknya praktik mafia "Mobil Siluman" di sejumlah wilayah Jabodetabek, khususnya di Jl. Raya Fatahillah, Kalijaya, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi



    "Jika perbuatan ini terus dibiarkan, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan kesengsaraan bagi rakyat," ujarnya.



    Bayangkan saja, dalam sehari berapa mobil menyinggahi lokasi-lokasi SPBU penampungan ilegal BBM.



    "Kondisi ini harus dihentikan, dan sebaiknya bagi pelaku diberikan sanksi tegas. Termasuk oknum aparat penegak hukum yang mencoba melindungi kegiatan ilegal ini," ujarnya.



    Terlebih, tidak lama lagi harga BBM bersubsidi baik jenis pertalite maupun solar bakal kembali naik. "Jangan sampai ada lagi mafia 'minyak' yang menjalankan aksinya begitu mudah. Jika masih ada, maka tidak menutup kemungkinan hal ini akan memicu anarkisme rakyat yang jelas-jelas menentang kenaikan harga BBM," katanya.



    Berbagai sumber menyebutkan, beberapa titik lokasi "Mobil Siluman" atau penimbunan BBM bersubsidi secara ilegal, paling marak berada di sepanjang Jl. Raya Fatahillah, Kalijaya, Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ," kata Marno,sambil menutup pembicaraannya (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini