• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PERINGATI HARI GURU SISWA SISWI SDN KARANG SATRIA 04 BERI UCAPAN

    GOTV
    28 Nov 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T16:57:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KAB.BEKASI -
    GOTVHD.ONLINE SD 04 KARANG SATRIA  kec.Tambun Utara Adalah Lembaga Pendidikan Negri di Kabupaten Bekasi yang melakukan perayaan Hari Guru Nasional 2022 dengan unik ini. Ada 31 siswa-siswi  Juga Para Orang Tua Murid yang terlibat dalam Acara ini Memberikan Ucapan dan Sebuah bucket.

     "Selamat Hari Guru" Siswa-siswi yang terlibat adalah Kelas 2D , SDN KARANG SATRIA 04 Kec.Tambun Utara Kab.Bekasi kegiatan ini.


    Acara dimulai dari Mengucapkan SELAMAT HARI GURU dan Memberikan Bingkisan Bucket dengan ucapan Hari Guru, penghargaan kepada guru.



    Seluruh Wali Murid inisiator kegiatan Hari Guru tahun ini di SDN KARANG SATRIA 04 kec.Tambun Utara mengatakan kegiatan hari ini adalah puncak rangkaian dari kegiatan lain.


    "Karena sebelum puncak saat ini, kami, Komite juga menginisiasi penggalangan donasi Juga Beberapa Pakaian Dan Obat Obatan untuk korban gempa di Cianjur. Alhamdulillah semua dapat berjalan lancar," tutur Seluruh Wali Murid dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (28/11/2022).



    Sementara Kepala Sekolah SDN KARANG SATRIA 04, (RAHAYU MULYAWATI S.PD. M.M). mengatakan pesan dalam acara ini adalah memajukan dan mencintai Indonesia yang dimulai dari ruang kelas.


    "Alhamdulillah tentu perayaan ini bukan saja tentang keceriaan, ada pesan muhasabah, perenungan dan juga kebangkitan yang kita kirim kepada rekan guru Indonesia bahwa kalau kita ingin memajukan dan mencintai bangsa ini, maka mulailah dari ruang kelas, mulailah dari sinar lampu motor guru yang seadanya," tuturnya.



    "Inshaa Allah keikhlasan akan menjadi energi yang tak pernah habis dalam mendidik."


    Hal senada juga dikatakan Wali Kelas miss (UTI), berharap bahwa dengan kegiatan ini, pendidikan bisa lebih menjadi prioritas dalam menggerakkan bangsa.


    "Mengingat anak-anak yang di ruang kelas hari ini akan menjadi pewaris negeri di masa depan. Maka mulailah membenahi bangsa ini untuk lebih kuat dan bangkit dengan memperhatikan kesejahteraan guru dan ruang kelas," jelas dia.

    (P.ROJI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +