• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Medan Satria Kota Bekasi Marak Penjual Obat Ilegal Eximer & Tramadol

    GOTV
    14 Okt 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T11:25:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Maraknya penjualan obat terlarang yang dijual di toko-toko berkedok toko kosmetik di wilayah Jl. Kali Abang Gatet RT. 05/07 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi yang Sangat meresahkan warga.


    Salah satu masyarakat Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi Berinisial (A) dalam menegakkan amar makruf nahi munkar, yang berani membongkar aksi para penjual obat-obatan, seperti Excimer dan Tramadol yang berdalih berjualan kosmetik.




    “Iya saat ini marak beredar penjualan obat terlarang seperti Tramadol dan Excimer di sejumlah wilayah, baik di wilayah Medan Satria maupun Kota Bekasi Lainnya dengan berpura-pura berdagang kosmetik juga,”katanya Sabtu 14 Oktober 2023.



    Dirinya dalam hal ini mengutuk keras kepada para penjual obat-obatan yang tidak berlisensi tersebut, apalagi jenis obat tersebut dikategorikan termasuk golongan obat keras, yang dampaknya pasti akan merugikan dan merusak mental para remaja, para pemuda, calon generasi penerus bangsa yang mengkonsumsinya.



    Terlebih lagi sasaran para penjual obat-obatan tersebut mengarah generasi Muda Indonesia.



    Kabar ini Sudah Disampaikan Kepada Polres Kota Bekasi, Untuk segera mendatangi dan monitoring lokasi toko yang diduga menjual obat-obatan keras yang berada di Wilayah Medan Satria Kota Bekasi.


    Higa  Berita ini Di Tayangkan pihak kepolisian setempat belum dapat di mintai keterangan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini