• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bantu Palestina Dengan domasi bersama Rtv Global

    GOTV
    16 Okt 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T20:28:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Serangan zionis Israel terhadap warga Palestina terus berlanjut, sehingga menyebabkan banyak korban yang berjatuhan. Korban yang menjadi target kekejaman zionis tidak hanya para pejuang, namun juga anak-anak, para wanita dan para lanjut usia. Mereka sangat rentan akan akibat terburuk terhadap serangan Israel.



    Serangan Hamas dan Israel pada Sabtu (7/10) terus berlanjut, peperangan di Jalur Gaza semakin memanas dan menyebabkan banyak bangunan yang hancur, korban mulai berjatuhan dari berbagai elemen masyarakat.


    korban meninggal pada Senin (9/10) mencapai 413 orang, 1990 orang luka-luka dan 2,3 juta orang saat ini terblokade akibat serangan udara yang dilancarkan pasukan Israel. Rumah Sakit Indonesia di Gaza pun ikut diserang oleh Zionis Israel.


    Banyak korban kekerasan dan serangan militer zionis yang di bawa ke Rumah Sakit Indonesia di jalur Gaza. Mereka mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan yang bertugas.



    #RtvGlobalPeduli yuk terus dukung rakyat Palestina dengan doa dan donasi terbaik kita. Lazismu terus berkomitmen membantu rakyat Palestina dari semua lini. Yaitu berupa, pengadaan Ambulance yang sudah dioperasikan di Palestina, bantuan obat-obatan di klinik dan rumah sakit, bantuan pangan dan kurban, beasiswa baik untuk mahasiswa di Palestina di Timur Tengah maupun mahasiswa Palestina yang belajar di Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini