• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bacaleg Dapil 3 Kota Bekasi MOCHAMAD AHYAR Mengadakan Konsolidasi Dan Bersilaturrhmi Kepada Masyrakat

    GOTV
    17 Okt 2023, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T16:02:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bekasi-Bacaleg DPRD Kota Bekasi Dapil 3 Mochamad Ahyar Dari PKS

    Partai Keadilan Sejahtera 

    Mengadakan Konsolidasi Strategi Pemenangan di Pemilu 2024 nanti.


    "Sebenarnya, konsolidasi ini niat dan tujuan untuk bersilaturrahmi tim dan relawan serta menyamakan ‘suhu kemenangan’ selanjutnya setiap anggota menyiapkan diri untuk melakukan perubahan dan meraih kemenangan di 2024. Adapun tema konsolidasi yang di angkat adalah “Mengawal kemenangan PKS Kota Bekasi untuk perubahan yang lebih baik”


    Acara Konsolidasi tersebut 

    di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa barat H.Heri Koswara dan para tokoh masyrakat, Agama, pemuda, yang memiliki keinginan dan harapan yang sama yaitu perubahan yang lebih baik lagi 2024. H. Heri Koswara berpesan kepada Tim dan Relawan

    Jadikan pemilu 2024 nanti aman damai dan kondusif di sela-sela itu H. Heri 

    Koswara juga berpesan kepada MOCHMAD AHYAR Bacaleg DPRD Kota Bekasi nomor 4 untuk dapil Rawalumbu, Mustikajaya, Bantargebang

    “Jika nanti di berikan amanah oleh masyarakat dan duduk di DPRD Kota Bekasi kususnya Mustikajaya, Rawalumbu, Bantargebang jadikan momen silaturrahmi seperti ini terus keberlanjutan” ujar H. Heri Koswara.



    Acara tersebut berjalan dengan lancar

    dan sukses bahkan melebihi target yg hadir dari 100 undangan menjadi 130 yg hadir dan tidak lupa pula ucapan terimakasi dari MOCHAMAD AHYAR kepada para tamu undangan yg sudah sangat antusiasi mengikuti acara tersebut. ( Hendi )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini