• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SDN DI BEKASI KOTA GALANG DANA UNTUK PALESTINA

    GOTV
    31 Okt 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T10:03:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Sedikitnya ada sekitar 400 pelajar Sekolah Dasar dari SDN BEKASI JAYA III Kecamatan Bekasi timur, Kota bekasi melakukan aksi penggalangan dana dan doa bersama di halaman sekolah setempat untuk rakyat Palestina yang tengah menghadapi konflik dengan Israel.


    Dukungan terhadap Palestina dari rakyat Indonesia juga terus mengalir, salah satunya terlihat dari aksi para siswa di SDN BEKASI JAYA III. Kegiatan inipun merupakan Program Rtv Global Peduli untuk melakukan aksi nyata dan doa atas rasa solidaritas dan kemanusiaan terhadap rakyat Palestina.




     


    Demi kecintaan kepada Palestina, para siswa pun rela menyisihkan sebagian bekalnya untuk disumbangkan kepada rakyat Palestina.



    Guru Sekolah SDN BEKASI JAYA III  sebagai perwakilan dalam simbolis penyerahan donasi Palestina kepada Rtv Global Peduli , Bapak YUSRAN Sebagai Tata Usaha, mengatakan serangkaian kegiatan yang dilakukan seluruh siswa dan guru yaitu dengan gelar doa bersama, serta membuka donasi kepada siswa yang ingin membantu warga muslim di Palestina.



    "Kegiatan hari ini yang kita lakukan adalah untuk Mendukung program Rtv Global Peduli dan mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Palestina, dimana dalam kondisi saat ini sangat memprihatinkan", Kata Kepala Sekolah SDN BEKASI JAYA III Anita Kurniawati Wijayaningsih, S.Pd.SD OPS. KepadaTeam Rtv Global Peduli , Selasa (24/10/2023).


    Salah seorang pelajar, Arsya menjelaskan, dirinya sangat sedih dengan musibah yang menimpa saudara di Palestina. Ia menyebut, Palestina harus merdeka disebabkan banyak anak-anak Palestina yang menjadi korban kekerasan Israel terhadap negara tersebut.




    "Kami mendoakan mereka supaya cepat merdeka dan bisa di bantu sama Allah, kami mengajak yuk kita bantu Palestina dengan Do'a dan donasinya,"Kata Arsya.




    Donasi yang terkumpul dari siswa dan guru sebanyak Rp. 311.000 dan tidak menutup kemungkinan masih ada yang berdonasi beberapa hari kedepan.


    (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +