• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KAPOLRES SERTA JAJARNYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA

    GOTV
    11 Mar 2024, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T11:21:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    JAKARTA – Memasuki Ramadhan 1445H/2024 M, Kapolres Jakarta Timur, KOMBES POL  NICOLAS ARY LILIPALY , S.I.K., M.H., M. SI. beserta Ny.  WANDA NICOLAS LILIPALY   mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H/ 2024 M kepada keluarga besar Polres Jakarta Timur  dan Masyarakat Jakarta timur. Senin (11/3/2024)


    “Kepada seluruh umat muslim kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mari kita gunakan waktu selama bulan Ramadhan ini untuk beribadah, dan kurangi kegiatan yang tidak perlu,” kata Kapolres.



    Kapolres mengajak seluruh umat muslim bersama-sama menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang penuh barokah ini dengan rasa syukur. 



    Kita laksanakan segala aktifitas termasuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan kesungguhan, Ibadah Puasa tidak hanya menahan haus dan dahaga serta nafsu semata, Namun juga menata hati dan pikiran untuk senantiasa berharap akan ridho Allah SWT.


    Kapolres juga berharap umat muslim dapat meningkatkan toleransi, serta menghargai keragaman. Pasalnya, toleransi sangat penting dalam mendukung terwujudnya kerukunan di antara umat beragama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini