• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IWO Indonesia Bersama Ribuan Warga Kabupaten Bekasi Tumpah Ruah Hadiri Aksi Bela Palestina

    GOTV
    12 Des 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T22:43:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    BEKASI - Aksi bela Palestina masih terus digelar di sejumlah kota di Indonesia. Hari ini ribuan massa turun ke jalan di Kabupaten Bekasi untuk menyuarakan dukungan kepada Palestina.

    Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH. beserta jajaran DPP dan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang yang dikomandoi Syuhada Wisastra ikut serta bersama ribuan massa tumpah ruah di ruas Jalan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Yang memadati sepanjang jalan dari kawasan Cikarang Jababeka, Minggu (19/11/2023).


    "Saya selaku Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) mengutuk atas tindakan-tindakan keji yang di lakukan oleh Israel terhadap seluruh warga Palestina, selain itu kami IWO Indonesia mengecam keras atas tewasnya puluhan orang wartawan yang melakukan tugas kejurnalistikan,”tegas Ketum IWO Indonesia.


    "Kami menyerukan stop impunitas terhadap pelaku kejahatan perang, dalam hal ini nampak sekali dilakukan entitas Israel yang melakukan kolonialisme. Stop genosida," katanya


    Ditempat yang sama Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra menegaskan,"aksi yang dilakukan IWO Indonesia sebagai bentuk simpati dan empati terhadap para jurnalis yang gugur saat meliput perang tersebut. Dalam aksi ini juga kami menyerukan agar segala jenis kejahatan perang yang terjadi kepada para jurnalis, dan umumnya kepada para warga sipil yang menjadi korban perang dibawa ke pengadilan,"tegas Syuhada.


    "Kami berharap semoga konflik peperangan yang terjadi di Palestina segera berakhir, dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada rakyat Palestina serta selalu dalam perlindungan dan pertolongan Allah SWT, Aamiiin,” tutupnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +