• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPD PAN Kota Bekasi Drs. H. Fathur R, Duata, Resmikan Kantor DPC PAN Pondok Gede

    GOTV
    12 Des 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T22:52:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kota Bekasi — Ketua DPD PAN Kota Bekasi Drs. H. Fathur R, Duata meresmikan kantor DPC PAN Pondok Gede Minggu (10/12/2023). Peresmian ini digelar di Jalan Raya Cemerlang Jatibening Baru Pondok Gede Kota Bekasi.

    Dalam peresmian tersebut Ketua DPD PAN Kota Bekasi Drs. H. Fathur R, Duata ini menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus untuk bisa berjuang bersama rakyat dan tentunya bisa bersinergi dalam membesarkan partai.


    Turut hadir pada acara peresmian Kantor DPC PAN Pondok Gede ini Aditya Zoni Caleg PAN DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI (Kota Bekasi & Kota Depok).



    Sementara itu, Sekretaris DPC PAN Pondok Gede, Jamaludin menambahkan, bahwa sudah diresmikannya kantor DPC PAN Pondok Gede oleh ketua DPD PAN Kota Bekasi sudah barang tentu mengucapkan banyak terima kasih.


    "Ketua DPD PAN Kota Bekasi tadi menyampaikan agar bersinergi dan terus berjuang di Pemilu 2024" 


    "Saat ini untuk Pondok Gede memiliki satu kursi, harapannya pada pemilu 2024 Dapil V Pondok Gede bisa mendapatkan 2-3 Kursi pada Pemilu 2024" pungkasnya.


    Senada hal nya dengan ketua DPC Ida qomariah apa yang dikatakan ketua DPD kepada caleg caleg, semua harus sama ,bekerja keras semua punya kesempatan yang sama jadi ayo semangat dan bekerja keras dan jangan sampai dapil 5 tidak dapat target  ,harus mendapatkan kursi  dewan  di kota Bekasi "pungkas nya mengakhiri.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini